Surat Cermin

Standard

Dear Dianps,

Apa kabar dirimu? sudah lama sekali tidak pernah melihat dirimu berkeliaran di dunia maya kecuali twitter, kamu masih suka berkicau disana. How’s life?

Saya mendengar kabar bahwa dirimu akan segera menikah, saya turut senang mendengarnya, apa saja yang sudah kamu siapkan untuk menyambut pernikahanmu? apa kamu benar-benar yakin dan siap dengan calon suami pilihanmu? ingat sayang, pernikahan bukan hanya melegalkan “relationship”mu di mata hukum, akan ada tanggung jawab lebih yang harus kamu pegang. sudah siapkah kamu? hehehe..Aku yakin kamu telah siap dan in sha Allah merupakan keputusan yang tepat.

Aku mengenalmu sekali, kurangilah sifat keras kepalamu yang kadang susah diatur, kamu harus mendengarkan apa perkataan suamimu, hidupmu sudah menjadi tanggung jawabnya, orang tuamu telah melepaskanmu untuknya, derajat suamimu ada diatas orang tuamu. Dengarkan hal baik yang dikatakan suamimu, jikalau suamimu salah, ingatkan dirinya. Istri ibarat tangan kanan sang suami, kamu akan menjadi orang kepercayaannya, jangan pernah mengecewakannya.

Apalagi jika kamu telah memiliki anak, tugasmu pun akan bertambah, ada yang lain yang harus kamu jaga. Ibu merupakan teladan untuk anak-anaknya kelak. Aku yakin kamu pasti bisa menjalaninya dan aku selalu mendoakan agar kamu bahagia🙂

Pesanku, jikalau kamu bertengkar dengan suamimu, ingatlah bagaimana perjuangan kalian untuk sampai ke jenjang pernikahan, ingatlah cinta dan kasih yang telah kalian bangun, ingatlah senyum orang tua di hari pernikahan kalian, ingatlah doa-doa yang dipanjatkan untuk mendoakan pernikahan kalian dan ingatlah janji kalian dihadapan Tuhan untuk selalu bersama, saling membantu dan tetap mencintai sampai hari tua nanti. Seberat apapun masalah yang akan kalian hadapi, selalu selesaikan dengan kepala dingin dan jauhi emosimu itu ya.

So..Please Welcome October🙂

This month and after, your life will be great..for sure!

Amin..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s