“Scorius”

Standard

Beberapa hari lalu, di Twitter ramai ngomongin zodiak. Gue bukan tipe orang yang percaya zodiak, coba deh kalian baca ramalan zodiak lain, pasti suka ngerasa “gue banget” juga kok ini. Selain itu, sebenarnya juga, zodiak gue itu ga jelas, ga Scorpio banget, ga Sagitarius banget, gini nih kalau lahirnya di perbatasan pergantian zodiak..halah katanya ga percaya zodiak *getok*

Jadi, karena zodiak gue di perbatasan Scorpio dan Sagitarius, mending gue bikin zodiak baru namanya “Scorius“..okeh okeh??..ga boleh protes!

Karena ini blog gue, suka-suka gue mau nulis dan buat apa..bleeeeekkk

Scorius ini untuk orang-orang yang lahir dari tanggal 21-24 November (Batas akhir Scorpio dan batas awal Sagitarius😛 ).

Gue bakal coba menggambarkan watak orang-orang Scorius ini berdasarkan pribadi gue sendiri, yaaakk siap-siap banyak curcol..syudududududuuuwww.. Okeh gue nomorin aja biar lebih enak..

  1. Orangnya banyak mengalah, tapi kalau ada orang yang udah ngusik dan ganggu “privacy area” orang Scorius, dia bakal “outspoken” dan berontak.
  2. Orangnya mandiri, iya..suka mandi sendiri, kalau mandi ditemenin mah nanti bukan bersih malah makin kotor, uwuwuwuwwuu. mau dooonnnnggg…
  3. Benci banget sama orang yang manja dan menye-menye, rasanya pengen digetokin biar diem dan ga menye-menye. Cih!
  4. Sebenernya anaknya banci tampil tapi ga suka jadi pusat perhatian, halah ribet..maksudnya gini, anaknya ga ada inisiatif buat nunjukin diri, maunya ditunjuk, misal pernah tuh gue ditunjuk jadi perwakilan buat baca puisi waktu ada lomba bahasa indonesia, tampil di atas panggung diliatin semua orang, seneng dong walaupun kalah, hehehe..terus pernah juga ditunjuk perwakilan menggambar dan anaknya mau-mau aja padahal gambarnya jelek. Intinya yang penting EKSIS🙂
  5. Orangnya pemaaf, bahkan sahabatnya yang jalan di belakang ga bilang-bilang sama lakinya aja dimaafin dan masih berteman sampai sekarang, ya maafin sih gampang, lupainnya yang susah. kalau kata orang-orang “forgiven not yet forgotten”.
  6. Orangnya gampang dipengaruhi, gampang tergoda rayuan maut, rayu-rayu aja deh ke orang Scorius terus minta tolong sesuatu, nanti juga diiyain sama anaknya (_ _”)
  7. Orangnya senang berteman sama siapa aja apalagi yang ga jaim dan sok kecakepan, capek tau temenan sama orang yang jaim, apalagi yang sok kecakepan, Hih bikin males!
  8. Orangnya jujur banget, apalagi kalo pagi-pagi tuh, suka banget makan jujur kacang ijo, enak bangetttt! Iyain aja biar cepet -,-
  9. Orangnya pemaaf sih tapi kalau udah “disakitin” sekali, jangan harap bisa dapet kepercayaan 100% dari orang-orang Scorius, mereka bakal jaga jarak pelan-pelan, persis kayak yang pernah gue lakuin sama si mantan, apa yang kalian berikan ke orang-orang Scorius, itu yang bakal dia lakuin balik, impas dong :p
  10. Orangnya cuek dan bukan tipe menye-menye, yaiyalaaahh wong sebel banget sama orang yang menye-menye, moso diri sendirinya menye-menye.
  11. Orangnya labil, milih mau makan apa aja suka bingung (_ _”)
  12. Orangnya bosenan banget, misal sama kerjaan yang sekarang, monoton, bosaaaaann, tapi ya mau gimana lagi, wong belum apply kemana-mana *toyor*, terus juga kalau beli barang yang baru cuman tahan dipakai paling lama sampai sebulan, habis itu..ditelantarin. hihihihi..tapi hal ini ga berlaku buat pacar dong, dari zaman dulu kalau soal komitmen dan kesetiaan mah jangan diragukan lagi, huffffffff ~(–“)~
  13. Orangnya kadang-kadang  cerewet seperti kata nyokap gue, orang-orang masa lalu dan orang-orang yang sekarang mengenal gue, sampai-sampai mereka mau nyumpel mulut gue karena suka ga berhenti ngomong🙂
  14. Orangnya pantang menyerah banget, tapi kalau sudah pesimis bisa jadi sepesimis-pesimisnya orang pesimis. Nah kebayang kan jadi se-pesimis apa?
  15. Dan yang ga ketinggalan, orang Scorius itu ga jelas, contohnya ya bikin tulisan macam begini, bikin zodiak baru pula, orangnya random abis!

Nah..itu tuh sebagian sifat-sifat orang Scorius yang bisa gue inget, bener ga? bener ga? pasti bener dong..yaiyalaaahh..gue gituh loh \O/

Yang protes *GETOK* !

Leave a Reply

