Hai kamu yang pertama..

Standard

Hai kamu..
Apa kabar?
Aku tahu kamu baik-baik saja..

Sudah lama tidak melihat kamu berkeliaran di dunia maya..biasanya setiap aku membuka halaman dunia maya, terselip namamu disana..

Kamu suka sekali memberitahukan posisimu kepada seluruh dunia dan dengan siapa kamu disana..

Tidak menyangka ya, waktu berjalan begitu cepat..

Kamu sudah menemukan belahan jiwamu dan pilihan terakhirmu..Aku ikut senang..
Walaupun dulu aku berharap akulah belahan jiwamu, bahkan saat memandang bulan dan bintang, aku berdoa agar kita bisa seperti mereka, selalu berdampingan, tetapi bulan dan bintang tetap berdampingan walaupun dengan bintang yang lainnya..

Aku cuma ingin bilang, terima kasih sudah menjadi yang pertama, mengajarkan aku mencintai dengan tulus dan ikhlas..

Doakan aku bahagia seperti dirimu ya, oh iya salam untuk bintangmu, salam untuk mama papa kamu dan selamat menantikan kelahiran anak pertamamu, semoga sehat selalu dan kamu bisa menjadi orang tua yang baik🙂 Amin

Leave a Reply

