Papa

Standard

 

 

 

Begitu menyebut kata “Papa” apa yang terlintas di pikiran kalian?

Satu kata buat Papa…Hebat

Siapa laki-laki yang tidak bakal menyakiti hati kita? jawabannya Papa

Beliau selalu ada setiap gue membutuhkan, saat gue sakit beliaulah orang yang pertama kali tahu dan dia akan menjadi laki-laki yang paling khawatir

Beliau laki-laki yang paling sabar, amat sabar menghadapi nyokap gue dan anak-anaknya ini

Beliau tidak akan marah saat anaknya ini mulai bernada tinggi dan ngomel-ngomel sendiri🙂

Beliau selalu mendukung apapun yang gue lakukan

Beliau selalu mendukung setiap keputusan yang gue buat selama itu yang terbaik buat gue

Beliau tidak pernah ingin melihatnya anaknya bersedih

Beliau akan memberikan apapun untuk melihat anaknya bahagia

Beliau yang selalu berpikiran positif tentang anak-anaknya, tidak pernah terlintas sedikitpun pikiran negatif tentang anak-anaknya, bahkan saat gue berhubungan dengan pria yang berbeda keyakinan, beliau membiarkan gue untuk memutuskan, beliau hanya bertanya dan menyerahkan segalanya ke gue, walaupun gue tidak pernah tahu apa yang ada di pikiran dia saat itu, kecewa mungkin

Dari kecil anakmu sudah menyusahkanmu Pa, tapi dari kecil gue selalu pengen membahagiakan orang yang gue sayang, dari kecil gue belajar giat supaya bisa masuk sekolah negeri, tidak mau memberatkan beliau, pernah gue tidak masuk rangking di kelas dan gue menangis karena merasa sudah mengecewakan beliau, tapi beliau menguatkan gue dan berkata tidak apa-apa belajar lebih giat lagi. Dulu, pernah gue merengek minta sesuatu dan beliau mengusahakan itu supaya gue tidak menangis lagi, kalau inget itu rasanya gue merasa bandel banget

Walaupun anaknya yang satu ini suka bandel, minta dijemputlah, minta dianterin kemanalah, tapi beliau tidak pernah komplain, selama beliau bisa melakukan itu, dengan senang hati beliau akan mengantar

Kalau temen yang sudah pernah ketemu beliau pasti akan berkomentar “bokap lo sabar banget Di” “Bokap lo baek banget Di” Iya dong Papa aku kan emang baik🙂

Satu hal yang paling gue takutkan adalah mengecewakan beliau, semoga gue tidak menjadi anak yang akan mengecewakan beliau ya🙂

Ah gue menuliskan ini sampai berkaca-kaca matanya..Semoga beliau selalu diberikan kesehatan, panjang umur, diberikan rezeki yang halal dan berlimpah, diberikan kebahagiaan dunia dan akhirat. Amin. Amin.

Anakmu,

 

 

 

7 responses »

Leave a Reply

