Kenapa deh harus bikin “panas”?

Standard

Malem-malem random gara-gara habis baca tweet orang tentang manas-manasin mantan sama gebetan baru.

Cowo cewe yang dulunya pernah pacaran sampai akhirnya harus putus dan dilanjutkan dengan “manas-manasin” dengan gebetan/pacar barunya secara sengaja.

Oh meeenn..

Gue ngga habis pikir kalau masih ada yang berbuat kayak gitu, berlaku buat cewe atau cowo ya.

Apa sih sebenarnya motivasi berbuat kayak gitu?
Biar terlihat “hebat”? pingin nunjukin kalau lo bisa dapetin yang lain dan cepat move on? Kalau ada yang gitu gue justru malah kasian, kita malah jadi terlihat lemah segitu pengen ngelupain mantan #elapkeriget
Atau biar “dikejar lagi”? banyak yang bilang, kita baru sadar menyayangi seseorang setelah kita kehilangan orang tersebut. Booookk, kalo ada yang pake alesan ini sih lebih kebangetan lagi, kalian menyakiti dua orang sekaligus, si mantan dan si orang baru.

Apapun alasannya sih gue ngga mendukung ya. Hindarilah memasang segala atribut yang menunjukkan kalau kalian telah menemukan orang baru di lingkungan sekitar mantan sampai batas waktu tertentu, biasanya sampai sama-sama menemukan orang baru sih.

Biar gimanapun juga kalian pernah bilang sayang, pernah punya satu keinginan atas nama cinta. Kenapa setelah pisah apapun alasannya harus saling menyakiti? Tidak berhubungan lagi bukan berarti tidak saling menghargai perasaan kan?

Berpisah aja sakit, ngga perlu ditambah hal yang bikin sakit dengan kalian yang secara sengaja menunjukkan sudah menemukan yang baru.

Bagus kalau memang si mantan udah bisa ngelupain, coba kalau belum bisa move on? kebayang ngga sih sakitnya?

Berdasarkan asas konservatisme, anggap saja si mantan belum move on.
Setidaknya hargailah perasaannya, kalau memang ingin dihargai orang lain.

Balik lagi sih, tergantung kedewasaan seseorang. Yang suka manas-manasin begini mah tingkah laku anak kecil #huff

Fyi aja, di posisi orang yang dipanas-panasin itu ngga enak loh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s