Who are you

Standard

Wuow..lama juga engga update ini blog ya..Pertanyaan pertama mungkin “Apa Kabar?” dan gue bakal menjawab “Great, So so”..

Well..Gue sekarang pengen nulis tentang diri gue aja kali ya..Banyak orang mengira gue orang yang periang atau selalu happy..hmmm..Oke let me explain about myself ya..

Gue ditakdirkan lahir sebagai seorang perempuan dengan zodiak yang berada di sagitarius dan scorpio, kenapa gue bilang gitu? karena gue engga pernah merasa memiliki sifat dominan dari salah satu zodiak tersebut, sagitarius yang optimis dan scorpio yang kadang egois.

Gue seorang kakak dari ketiga adik gue, yang mana kudu wajib mesti jadi panutan dan tanggung jawab besar ada di gue. Harusnya tahun ini adik yang dibawah gue bakal lulus kuliah sih dan jadi kepikiran juga, kalau dia mau married duluan gimana? terus gue dilangkahin gitu? *amit-amit* . FYI, gue sekarang single and mingle lebih tepatnya sudah membereskan urusan hati sama yang sebelum ini. Kita memutuskan untuk jalan masing-masing karena engga ada lagi yang bisa diperjuangin karena memang masing-masing engga ada yang mau memperjuangkan #ribet. Yasudahlah, intinya gue available, ayoo ayooo ada yang mau mengetuk hatiku *syudududududuuuuuwww*

Gue mungkin seperti orang yang tidak perhatian dengan sekitar. Kalian engga tau aja kan kalau gue berkaca-kaca melihat bapak-bapak tua yang mendorong gerobag tengah malam, nangis melihat orang yang tidur dibawah kolong jembatan bahkan denger lagu sedih aja gue bisa nangis, ya mungkin sifat gue terlalu melankolis.TERLALU. Tapi sebenarnya gue menangisi kenapa gue kurang bersyukur sama yang sudah gue peroleh. Gue menangis kenapa engga bisa semua orang mendapat hidup yang layak. Gue pingin berbagi dengan mereka.

Mungkin orang melihat gue selalu ceria dan happy.. Pernah ada teman yang nyeletuk “Di, gue pengen deh selalu seneng kayak lo, kayak ga pernah sedih, selalu happy”..HAHAHA..mungkin kalian engga tau kalau itulah cara gue menyembunyikan kesedihan. Gue engga mau dikasihani sama orang, gue suka menyenangkan orang lain dan gue terlalu engga tega sama orang, mungkin hal ini yang membuat orang memanfaatkan gue untuk kepentingan mereka, ah sudahlah, setidaknya gue berniat baik kok ingin menyenangkan orang lain.

Gue selalu happy? Bukan happy kali ya, gue itu suka senyum, bahkan ketemu orang yang engga kenal dijalan dan mata saling beradu aja suka gue senyumin kok. Gratis toh?

Gue paling anti melihatkan kesedihan di depan orang banyak, hanya orang-orang tertentu aja yang pernah melihat gue nangis sampe sesegukan engga jelas, muka merah padam. Kalau gue sampai nangis seperti itu di depan kalian berarti gue benar-benar kecewa dan sedih banget. Biasanya kalau sedih-sedih biasa doang sih gue lebih tenang dengan wudhu, sholat dan curhat deh sama yang nyiptain gue sambil nangis dan abis itu udah lega lagi. plong. Pernah juga gue nangis di bawah bantal sampai sesegukan cuma gegara lelaki. Ah memalukan.

Gue itu pinter menyembunyikan perasaan, belum tentu gue lagi happy tapi hati gue lagi senang juga. Tapi kalau gue lagi sedih sih biasanya emang beneran sedih. hehehe..

Oiya, gue juga bukan wanita cantik tinggi langsing putih bak seorang model catwalk. Gue hanya gadis biasa bertampang biasa aja dengan kehidupan biasa aja tapi dikelilingi dengan orang-orang luar biasa. Gue mengagumi bokap gue, beliau orang yang pekerja keras, diusianya yang sudah menginjak 50 tahun dan pastinya ingin cepat memiliki cucu tapi apa daya anaknya belum memiliki pasangan yang akan menanamkan benih untuk jadi cucunya *halah curhat*, yang pasti beliau hebat walaupun kita hanya keluarga biasa saja bukan dari keluarga berada.

Pada dasarnya gue itu menyukai bayi-bayi lucu apalagi kalau bapaknya lucu, ngegemesin banget ngga sih? hehehe..Cuman bocah-bocah itu lucu sampai 5 tahun doang, lewat dari itu udah nyebelin dan bandel *pengen gue karungin bocah-bocah nakal*. Ya tapi secara gue seorang wanita, suatu saat gue bakal punya anak dan pasti gue jadi ibu yang baik deh buat anak-anak gue kelak *benerin kudungan*.

Intinya gue cuma wanita biasa kok, yang punya perasaan selembut sutra, butuh disayang juga dan pastinya akan amat menyayangi orang-orang yang menyayanginya.

Love,

Dianps

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s